Senin, 26 September 2016

9 Mobil Terbaru Tahun 2016

Pastinya kalian ingin tahu mobil terbaru keluaran bulan september tahun 2016 ini, yaitu :
1. Mobil All New Honda Civic

Untuk kalian para pecinta mobil-mobil sedan mewah pastinya kalian tidak asing lagi dengan merek mobil sedan yang bermerk Honda Civic. Honda memang sudah banyak menciptakan mobil-mobil dengan jenis sedan yang bagus dan berkualitas tinggi, harganyapun cukup terjangkau untuk kalangan kelas menengah keatas. Dan untuk tahun ini Honda akan menghadirkan mobil versi terbaru dari Honda Civic yang siap sedia datang ke Negara Indonesia. Seperti yang sudah kita ketahui pada saat ini Honda Civic merupakan sebuah mobil yang legendaris yang sudah banyak mengalami perkembangan dari waktu-kewaktu hingga saat ini.

Mobil Honda Civic merupakan salah satu icon yang paling menonjol dan banyak diminati pada Honda, karena mobil sedan mewah dengan nama Honda Civic ini selalu terjual laris manis pada pasar indutri otomotif. Pada mobil terbaru pada kali ini, Honda Civic ini menampilkan versi All New Honda Civic dengan desain dan spesifikasi yang tidak terlalu jauh berbeda dengan versi Honda Civic sebelumnya. Tampil dengan penampilan dan model yang lebih berotot dan lebih tangguh, namun lebih sedikit mengurangi kesan elegant pada mobil Honda Civic ini. Begitu pula dengan tampilan modifikasi dan perubahan desain hatchback, mobil sedan beserta sporty hatchback seperti pada type Honda Civic R.
2. Mobil All New Honda BR-V


Mobil terbaru yang akan dijual di Negara Indonesia adalah Honda BR-V yang merupakan salah satu andalan dari Perusahaan Honda. Setelah Honda sukses dengan penjualan mobil Honda HR-V, kini Honda meluncurkan kembali type mobil terbarunya dengan type Honda BR-V. BR-V merupakan singkatan dari Bold Roundabout Vehicle. Mobil terbaru dari honda ini dibanderol dengan harga yang relatif sedang dengan mencapai Rp 230 juta hingga Rp 265 jutaan rupiah. Harga tersebut sudah sebanding dengan perfoma dan spesifikasi yang ada untuk ditampilkan oleh Honda BR-V baru ini.

Sebagai mobil terbaru dari honda tentunya honda BR-V akan memberikan kualitas mobil dengan tingkat kenyamanan yang cukup berkelas dan baik. selain daripada itu dengan harga yang cukup tejangkau oleh kalangan masyarakat kelas menengah keatas, bukan tidak mungkin permintaan ataupun omset angka penjualan dari Honda BR-V ini akan sangat mampu menyingkirkan saudara sepabrikanya yakni mobil Honda Mobilio. Hal ini terbukti dari angka pemesanan Honda BR-V yang sudah mencapai sekitar 1.364 unit dan ditambah pemesanan para calon pembeli saat pameran GIIAS 2015 lalu yang mencapai angka sekitar 1.203 unit.
3. Mobil All New Mitsubishi Triton 2016


Nampaknya bukan hanya Honda saja yang memiliki mobil terbaru pada tahun 2016 ini, namun Mitsubishi juga memiliki mobil keluaran terbaru yang akan menjadi mobil andalan mitsubishi dalam menarik minat para konsumennya. Yakni Mitsubishi Triton versi terbaru yang akan dihadirkan kepada publik pecinta otomotif di tahan air kita bahkan sampai luar negeri. Sebagai model versi terbaru dari mobil mitsubishi triton yang sebelumnya, pada versi terbarunya kali ini mobil mitsubishi triton ini tidak terlalu banyak mengalami perubahan yang signifikan.

Tetapi kita bisa melihat dari sisi desain body dan tampilannya yang menarik, Mitsubishi triton versi terbaru kali ini nampak terlihat semakin gagah dengan desain body yang lebih mewah dan lebih sporty. Namun ada yang berbeda dari Mitsubishi triton versi terbarunya ini, yang membedakan mitsubishi triton dengan versi sebelumnya adalah nama “Strada”, yang sudah sangat khas dan identik dengan mobil Mitsubishi Triton versi terbaru ini telah resmi di hapus oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Wilayah Negara Indonesia. Mobil Mitsubishi Triton versi terbaru ini telah hadir dengan beberapa pilihan warna yaitu Deep Black Mica, Silver Metalic, Merah, White Solid, dan Titanium Grey Metalic.

4. Mobil All New Chevrolet Trax


Mobil All New Chevrolet Trax hadir sebagai mobil terbaru 2016 dengan desain yang aerodinamis, bagus, keren, dan sangat elegant. Mobil keluaran Chevrolet ini mampu menandingi rival-rival utamanya yang saat ini sedang berada di kelas Crossover SUV seperti EcoSport, Nissan Juke, dan raja dari negeri jepang yaitu Honda HR-V. Chevrolet Trax merupakan hasil karya racikan General Motor (GM) yang pada tahun 2015 kemarin telah ikut andil dalam pagelaran GIIAS 2105. Mobil keluaran terbaru dari Chevrolet ini dengar-dengar memiliki harga sekitar Rp 240 juta rupiah.

Sebagai mobil terbaru dari chevrolet pastinya sektor mesin pada mobil ini telah dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih yang akan memaksimalkan perfoma mesin pada mobil ini. Pada dapur pacu mobil ini telah dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan dengan sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD). Kemudian keistimewaan yang terdapat pada mobil ini ialah mampu menghadirkan tinggkat akselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 10 detik saja, dengan  tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup efisiensi.
5. Mobil All New Ford Focus RS


Mobil terbaru yang akan dijual di Negara Indonesia yang kelima adalah mobil besutan dari ford, yaitu Ford Focus RS. Mobil yang telah dikabarkan penjualan pertamanya akan di pasarkan di negara Jerman ini di banderol dengan harga sekitar 39.000 Euro atau berkisar sekitar Rp 635 juta rupiah. Mobil Ford focus ini telah diposisikan sebagai hatchback high perfomance, Blue Oval menanamkan versi khusus dari EcoBoost 2.3 Liter yang sudah di Upgradekan pada dapur pacu Ford Focus RS Terbaru ini. Mobil Terbaru dari Ford ini memiliki tenaga maximum yang sangat luar biasa dengan torsi yang cukup tinggi dan stabil.

Dan mobil Ford Focus RS ini memiliki power maximum sebesar 350 Hp dengan torsi maximum sebesar 440 Nm. Dengan tenaga dan torsi sebesar itu dapat dibayangkan kedahsyatan dari mobil focus RS ini dalam melancarkan akselerasinya, ditambah lagi dengan fitur perfoma lainnya seperti electronic stability control, Launch Control Tecnology, juga dengan 4 pilihan Drive Mode, Overboost Function yang akan menambah kedahsyatan laju dari mobil asal Negeri Paman Sam, Amerika Serikat yang sudah dilengkapi dengan system penggerak AWD. Mobil Ford Focus RS ini sangat bagus untuk kalangan muda.
6. Mobil All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

Mobil terbaru keenam yang akan dijual di Negara Indonesia adalah Audi, Audi merupakan sebuah produsen mobil ternama di dunia yang telah banyak memasarkan dan menciptakan mobil-mobil mewah dengan teknologi yang sangat canggih dan modern. Dan untuk kali ini Audi akan melahirkan mobil terbarunya di tahun 2016 ini yang diberi nama Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. Sementara itu PT Garuda Mataram Motor sebagai perusahaan penggerak resmi Audi Q7 yang sebelumnya pernah menampilkan Audi TT pada pagelaran GIIAS di tahun 2015 kemarin silam.

Mobil Audi merupakan revolusi peningkatan dari merek-merek sebelumnya yang di beri nama All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. Sebagai mobil terbaru dan terbaik dari Audi tentunya banyak perombakan dan peningkatan yang terjadi pada desain mobil Audi Q7 ini seperti pada sistem navigasi yang kini telah dilengkapi dengan perintah suara dan kenyamanan pada saat di improvisasi yang diperkental pada kokpit dan bangku penumpang lainnya. Sementara itu untuk harga dari mobil Audi Q7 3.0 TSFI Quattro ini di banderol dengan harga yang sangat-sangat fantastis yaitu sekitar Rp 1,425 Milyar rupiah.

7. Mobil All New Mazda CX-3


Deretan selanjutnya yang ke tujuh pada mobil terbaru yang akan dijual di Negara Indonesia telah dipegang oleh merek mobil Mazda. Seperti yang telah kita ketahui Mazda juga sebuah produsen mobil yang sudah begitu baik di dunia otomotif sejak 1920 an. Pabrik yang berasal dari Negara Jepang ini telah banyak menciptakan mobil mewah dengan performa kelas atas. Selain itu mazda juga sudah banyak menciptakan mobil-mobil antik yang pada saat ini sudah dipasarkan ke seluruh negara termasuk Negara Indonesia. Berbekal nama besar dan teknologi-teknologi yang canggih masa kini Mazda menciptakan mobil terbaru yang pada tahun 2016 ini akan dijual di Negara Indonesia.
Mazda CX-3 yang merupakan generasi terbaru dari mobil mazda yang akan segera beredar di pasar industri otomotif dalam negeri. Sebenarnya Mobil Mazda CX-3 ini sudah bisa dibeli oleh Masyarakat umum, namun sangat disayangkan karena pemasarannya hanya bisa didapatkan di wilayah Eropa. Tapi bagi para konsumen mazda yang ingin memiliki mobil mewah ini jangan kawatir, karena ada kabar baik mengatakan bahwa versi terbaru Mazda CX-3 ini akan siap meluncur dan penjualannya akan masuk ke Negara Indonesia pada tahun 2016.
8. Mobil All New Suzuki Ciaz


Deretan ke delapan mobil terbaru adalah Suzuki. Suzuki memang sebuah merek motor dan mobil yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat tanah air ini. Produk-produknya sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia dan telah mendarah daging bagi sebagian orang yang menyukai produk dari Suzuki. Sebagai rasa terima kasih pada masyarakat Indonesia yang telah setia menggunakan produk-produk dari Suzuki, suzuki telah meciptakan sebuah mobil terbaru yang bagus, mewah, tangguh serta hemat bahan bakarnya. Selain itu juga harga yang dibanderol untuk mobil terbaru dari Suzuki ini cukup terjangkau bagi masyarakat khususnya kalangan kelas menengah.

Sebuah mobil terbaru keluaran Suzuki ini diberi nama Suzuki Ciaz yang merupakan pengganti dari Suzuki Baleno tahun lalu, namun pada kenyataannya suzuki Ciaz ini adalah revolusi dari Suzuki SX-4 yang sempat dikabarkan akan diperbaharui lagi sebagai SX4 sebuah mobil yang berformat crossover yang paling baru. Kabar tersebut bukanlah kabar sembarangan karena perlu kalian ketahui sejak tahun 2007 lalu suzuki memang sudah lama tidak mempoduksi sebuah mobil sedan yang mewah. Namun bagi kalian pencinta otomotif khususnya konsumen setia suzuki tunggu saja kehadiran Suzuki Ciaz yang tidak akan lama lagi keluar dan resmi di jual di Negara Indonesia.
9. Mobil All New Jeep Renegade


Mobil terbaru yang terakhir yang akan di jual di Negara Indonesia ini adalah mobil Jeep, Jeep merupakan kendaraan yang sangat gagah dan terkesan istimewa bagi para penggunanya ini. Dari tahun ke tahun Jeep memang banyak mengalami perubahan yang cukup signifikan. Dimulai dari desain body mobil, Interior dalam mobil, suspensi, bahkan pada sektor mesin yang telah banyak mengalami perombakan yang menjadikan mobil Jeep ini lebih terlihat elegant dan lebih maskulin.

Sebut saja Mobil Jeep Renegade yang merupakan suatu generasi terbaru dari Jeep, Jeep Renegade pada sekarang ini terbilang cukup aneh, karena pada desain sektor mesin jeep ranegade ini tebilang lebih kecil di bandingkan dengan Jeep-Jeep lainnya. Seperti varian sebelumnya Jeep itu memiliki kapasitas mesin sebesar 1.400, 1.600, 1.800, 2.000, bahkan untuk varian Jeep terbesarnya adalah 2.400 cc. Jeep Renegade ini resmi telah dipamerkan pada pagelaran GIIAS 2105 lalu dengan menampilkan 2 type yakni type Trailhawk dan Limited.

Itulah mobil terbaru 2016 yang akan segera beredar dan dijual di Negara Indonesia. Harga yang ditawarkanpun cukup mahal tetapi sebanding dengan kualitas mobil tersebut. Mobil terbaru yang akan dijual di Negara Indonesia ini memiliki kualitas yang sangat cukup tinggi dengan tingkat kenyamanan yang lebih ektra nyaman, jadi tunggu saja dan segera miliki mobil-mobil kesukaan anda, dan itulah mobil terbaru tahun 2016 versi 9terbaru.blogspot.com
kunjungi lagi chordaa.blogspot.com bila ingin melihat chord lagu dan lirik lagu. terima kasih.

9 Mobil Terbaru Tahun 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MOCH 90

0 komentar:

Posting Komentar